Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Saturday 2 June 2018

Kumpulan Screenshott Status Fb Lucu Kids Zaman Now Biking Ngakak

Loading...
Kumpulan Status Fb Lucu Kids Zaman Now - Bagi yang belum tahu, pasti penasaran dengan istilah kids zaman now yang sekarang ini sedang marak dibicarakan publik. Kids zaman now merupakan istilah yang ditujukan kepada anak-anak di zaman sekarang ini, yang kelakuan dan sifatnya sangat berbeda dengan anak-anak di zaman lalu. Perubahan mereka ini sebenarnya tidak terlepas dari kecanggihan teknologi yang begitu pesat sehingga semua hal bisa diakses dari internet.

Gaya anak zaman sekarang bisa dibilang terlalu dewasa dan sering mengabaikan etika, sehingga sering menjadi perhatian masyarakat khususnya para orangtua. Karena itu muncullah meme-meme yang menggambarkan tentang kids zaman now, dan tak jarang meme tersebut ikut membandingkan dengan gaya anak jadul di era tahun ’80-‘90an. Apalagi penggunaan sosial media seperti facebook sudah semakin marak, dan hampir semua kalangan dari muda hingga tua memakainya sebagai media untuk mencari hiburan. Jadi meme tersebut sering digunakan sebagai satus fb atau instagram yang kebanyakan dapat menjadi viral.

Meme status fb lucu kids zaman now mungkin hanya terkesan menghibur saja, namun sebenarnya dibalik meme tersebut tersirat pandangan bahwa anak zaman sekarang sudah sangat berbeda dari zaman dulu. Kondisi tersebut membuat banyak pihak merasa kondisi ini sudah sangat genting karena generasi bangsa yang seharusnya belajar dengan giat justru lebih banyak meluangkan waktu untuk hal yang tidak bermanfaat. Meme tersebut dibuat sebagai sindiran keras bagi mereka dan diharapkan bisa sadar dengan perbuatan mereka yang belum sepantasnya dilakukan.

Baca juga : Kumpulan status fb lucu gokil bikin ngakak ]

Kecanggihan teknologi memang memberikan kemudahan bagi kita dalam hal telekomunikasi, namun juga bisa memberikan dampak buruk terhadap perkembangan mental anak. anak zaman sekarang dapat mengakses dan melihat apapun melalui internet, tak jarang mereka sibuk mengutak-atik hp dan bermain di warnet seharian. Bahkan tak jarang anak SD pun sudah membahas soal cinta-cintaan hingga memasang foto mesra di media sosialnya. Kondisi inilah yang akhirnya memunculkan meme-meme lucu. Berikut ini merupakan kumpulan unggahan status fb lucu kids zaman now yang mungkin bisa menghibur kalian yang kids zaman old. hehe..

Unggahan Status FB Lucu Bikin Ngakak Kids Zaman Now










Lihat juga : Kumpulan gambar kata-kata stiker Line Lucu Cony & Brown

Nah, jelas terlihat kan kalau tingkah anak zaman sekarang sudah sangat jauh berbeda dengan anak zaman dahulu. Meski status fb kids zaman now lucu ini sebenarnya merupakan gambaran kondisi anak sekarang yang memprihatinkan. Kita sebagai orang tua harus bisa menyikapi hal ini dengan bijak agar generasi penerus bangsa bisa menjadi orang yang bermanfaat di masa depannya nanti.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Screenshott Status Fb Lucu Kids Zaman Now Biking Ngakak