Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Friday 22 June 2018

23 Kumpulan Gambar Kata-kata Stiker Line Lucu Cony & Brown

Loading...
Gambar Stiker Line Lucu - Line merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat digemari, dan sangat populer di berbagai belahan dunia. Sejak diluncurkan tahun 2011, aplikasi Line telah menarik banyak peminat dan berkembang semakin pesat. Salah satu fitur yang menarik dari Line adalah stikernya. Semua stiker di Line memiliki karakter dan ekspresi yang lucu-lucu, sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

Stiker di Line juga bermacam-macam, keseringan karakter-karakternya dibuat seperti drama dalam satu buah gambar atau foto, yang dapat dipakai untuk update status atau mengganti DP. Bahkan stiker Line lebih menarik dibandingkan emoticon pada aplikasi media sosial lainnya. Biasanya stiker dipakai untuk mewakili apa yang kita rasakan, dengan berbagai ekspresinya yang unik.
Line memiliki beberapa aplikasi pendukung yang juga tak kalah populer. Aplikasi tersebut antara lain Lineat (untuk pebisnis), line Free Calls (untuk menelepon gratis), Line Camera (untuk mengambil foto), Line Snapmovie (untuk merekam video), Line Lite (untuk pesan gratis tanpa membebani kuota), dan Line Play Your Avatar (untuk berkreasi dengan avatar ciptaan sendiri). Beberapa aplikasi tersebut telah banyak digunakan dan jutaan orang telah mendownloadnya.

Line sendiri memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi media sosial sejenis. Kelebihan tersebut antara lain adanya fitur free call, dimana kita dapat menelepon sesame pengguna line tanpa dikenakan biaya atau pulsa, namun harus ada koneksi internet. Fitur grup yang dapat menampung anggota hingga 100 orang, memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan lebih banyak orang. Untuk menambah kontak, kita cukup menambahkan nomor telepon atau id Line saja. Tentu saja fitur stiker dengan gambar yang lucu dan keren membuat aplikasi Line menjadi lebih istimewa.

Bagi pengguna setia Line, pasti sudah tidak asing lagi dengan aneka karakter stiker yang tersedia. Karakter dengan nama Cony, Brown dan James memiliki mimik yang lucu-lucu, dan terkadang dibumbui oleh kata-kata yang romantis, bisa juga berkenaan dengan tema galau, sedih, sindiran, jatuh cinta, lucu maupun ekspresi marah. Bagi kamu yang ingin mengoleksi stiker Line, berikut ini adalah kumpulan gambar stiker Line lucu yang bisa kamu gunakan.

Gambar Stiker Line Lucu Kata-kata
























Stiker Line memang sangat populer dan banyak digunakan tidak hanya oleh anak muda, namun juga orang tua yang rutin menggunakan Line. Menggunakan stiker dalam chatting dapat menghangatkan suasana karena ekspresi setiap stiker berbeda-beda untuk setiap tema. Bahkan dengan orang yang belum dikenal, menggunakan stiker dapat menjalin hubungan yang lebih dekat.

[ Baca juga : Kumpulan Screenshoot FB lucu Kids Zaman Now ]

Menggunakan aplikasi Line memang sangat menyenangkan, namun jangan sampai ketagihan hingga lupa dengan aktivitas dan kewajiban yang harus diselesaikan. Hindari juga penggunaan tema berupa sindiran agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Demikianlah artikel kumpulan gambar stiker Line lucu, semoga dapat bermanfaat.

Sumber : www.brilio.net

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 23 Kumpulan Gambar Kata-kata Stiker Line Lucu Cony & Brown