Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Tuesday 26 June 2018

Tips mendapatkan Jodoh Idaman Untuk Pria & Wanita

Loading...
Cara mendapatkan Jodoh - Sebagian orang mungkin tidak begitu peduli dengan jodohnya, namun sebagian besar orang sangat khawatir bagaimana masa depan cintanya akan terjadi. Apalagi jika usia sudah menginjak masa yang pantas untuk memiliki pasangan, maka orang tersebut akan semakin gelisah memikirkannya. Tentu hal tersebut hanya dialami oleh orang yang belum menemukan belahan hatinya.

Untuk mendapatkan jodoh sebenarnya susah-susah gampang. Dibilang susah jika kita banyak memilih dan terlalu mendambakan yang sempurna. Padahal tidak ada orang yang sempurna, justru dengan pasangannya lah dia akan terlihat sempurna. Mendapatkan jodoh juga bisa dibilang gampang, asalkan kita tetap sabar dan berdoa, juga tetap menjaga perilaku yang baik. terkadang jodoh bisa datang tiba-tiba tanpa ada rencana sama sekali.


Biasanya yang paling cemas mengenai jodohnya adalah kaum wanita. Mereka seringkali merasa takut dicap sebagai wanita yang tidak laku bila masih berstatus jomblo dalam waktu yang lama. Hal ini wajar terjadi, namun tidak perlu ambil pusing dengan perkataan orang lain karena hal tersebut akan mempengaruhi psikologi Anda. Anda hanya perlu berusaha untuk membuka jalan agar jodoh segera datang. Setidaknya beberapa cara mendapatkan jodoh berikut ini bisa Anda coba lakukan.

Tips Cepat Mendapatkan Jodoh

1. Luruskan Niat

Niat menjadi dasar dari sebuah hubungan, dan jodoh didapat juga berdasarkan niat dari hati. Saat kita berniat mencari jodoh agar bisa menjadi orang kaya, maka yang kita dapat orang kaya yang punya segalanya. Namun bisa jadi orang kaya tersebut miskin iman, dan malah bisa menjerumuskan kita ke dalam hal tidak baik nantinya. Jika berniat menjadi orang yang semakin taat beribadah, maka jodoh yang datang pun mudah-mudahan adalah orang yang taat beribadah juga. Jadi mulailah luruskan niat, agar di saat yang tepat jodohmu akan datang sesuai dengan yang kamu harapkan.

2. Lebih Terbuka

Tidak ada orang yang tertarik dengan orang yang tertutup dan terlalu pendiam. Jangankan untuk menjalin hubungan, untuk sekedar mengobrol saja orang lain akan merasa segan. Karena itu, belajarlah untuk lebih terbuka dan ramah pada setiap orang. Namun harus lihat situasi juga, jangan sampai bersikap ramah kepada pria yang yang belum dikenal sama sekali atau om-om nakal yang suka menggoda gadis muda.

[ Baca juga : Tips menghilangkan rasa malas paling ampuh ]

3. Perbanyak Teman

Banyak teman dan kenalan akan mempebesar peluang untuk mendapatkan jodoh. Karena semakin banyak yang mengenal kita, maka aka nada setidaknya satu orang yang benar-benar tertarik dengan kita dan ingin mencoba untuk mengenal lebih jauh. Bukankah sering terjadi hubungan sepasang kekasih dimulai dari pertemanan?

4. Bertanya Kepada Orang Lain

Solusi paling praktis adalah dengan menanyakan atau meminta kepada orang lain untuk dicarikan jodoh yang pas dengan kriteriamu. Mungkin keluarga atau teman memiliki kenalan yang juga sedang mencari jodoh, sehingga kamu bisa mencoba berkenalan dengannya. Kalau cocok, bisa saja kamu berjodoh dengannya.

[ Baca juga : Tips menjadi orang sukses ]

Demikianlah cara mendapatkan jodoh seperti yang telah disebutkan di atas. Tetap ingat jodoh itu di tangan Tuhan, jadi sebesar apapun usahanya, harus dibarengi dengan doa. Semoga bermanfaat.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips mendapatkan Jodoh Idaman Untuk Pria & Wanita